Awal Puasa! Knalpot Brong Marak di Pamekasan, Polisi Datangi Pemilik dan Penjual Knalpot

  • Bagikan
Polisi Datangi Pemilik dan Penjual Knalpot di Pamekasan.

RISALAH. PAMEKASAN – Gerak cepat dilakukan aparat kepolisian untuk mencegah penggunaan knalpot brong yang melanggar aturan dan penggunaan yang tidak sesuai ketentuan Undang-undang Lalu Lintas.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran, mereka bergerak cepat sosialisasi dan edukasi para pemilik bengkel dan penjual knalpot di Pamekasan.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa pihaknya tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pemilik bengkel dan penjual knalpot di wilayahnya.

Baca Juga:  Waduh! Tren Setoran Pajak dan Retribusi Mie Gacoan Pamekasan Terus Menurun Sepanjang 2023

“Kami Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran telah melakukan sosialisasi tentang larangan penggunaan knalpot brong,” ungkap AKP Sri. Jumat (15/3/2024).

Dalam memberikan edukasi petugas kepolisian juga meminta kepada pemilik bengkel untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:  Desa Palengaan Laok Pamekasan Launching Bumi Tahfidzul Qur'an

Aparat juga melarang pembuatan membuat knalpot brong, serta meminta agar menolak permintaan pelanggannya untuk pemasangan knalpot brong.

“Dengan penggunaan knalpot bising, dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat apalagi saat ini Bulan Ramadhan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *