Sempat Ditolak, Mie Gacoan Pamekasan Paling Rame Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Pengunjung outlet mie gacoan di jalan raya Jokotole kabupaten Pamekasan saat awal ramadhan tetap ramai.

RISALAH. PAMEKASAN – Pengunjung outlet mie gacoan di jalan raya Jokotole kabupaten Pamekasan saat awal ramadhan tetap ramai.

Outlet mie gacoan yang sempat mendapat penolakan dari sejumlah PKL di Pamekasan itu terbukti tak pernah sepi dari pembeli.

Disisi lain meski memiliki banyak kompetitor, rupanya antrean pesanannya sampai mengular, dan kendaraan banyak terparkir hingga diluar area.

Baca Juga:  Tersambar Petir. Rumah dan Dapur di Pamekasan Porak Poranda

Selain harga terjangkau dan varian makanan dan minuman yang enak, para pengunjung juga banyak tertarik pada design tempat yang teduh dan kekinian.

Ahmad Hoiri, pengunjung dari Kampung sebelah, Sampang, Jawa Timur, mengatakan bahwa outlet mie gacoan jadi tempat makan bersantai pertama yang pasti didatangi.

Baca Juga:  Kongres 2 Jurnalis Center Pamekasan Digelar di Malang

“Hampir tiap Minggu sekali saya sempatkan usai pulang kerja, saya tertarik pada mienya yang enak, terlebih varian mie hompimpa dengan sensasi pedas asin,”ujarnya. Sabtu (16/3/2024).

Pantauan Risalah, saking ramainya pengunjung yang antri di outlet mie gacoan mengalahkan beberapa jenis usaha besar lainnya salah satunya restoran pizza hut yang lebih dulu berdiri di Pamekasan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *