Nekat Pakai Seragam, Pria Asal Pamekasan yang Ngaku Polisi Diamankan

  • Bagikan
Dok. Foto. Tangkapan layar pada video viral berdurasi 02.11 detik.

RISALAH. PAMEKASAN – Viral video berdurasi 02.11 detik di beberapa akun media sosial menampilkan seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto memastikan bahwa pria tersebut bukan anggota Polres Pamekasan.

Menurut AKP Sri, video tersebut terjadi kurang lebih 3 bulan yang lalu pada saat anggota Samapta Polres Sampang sedang melaksanakan pengamanan toko emas di Jl. Panglima Sudirman Sampang.

Baca Juga:  33 Peserta Ikuti Pawai Inovasi Meriahkan Hari Jadi kabupaten Pamekasan ke 492

“Melihat ada seseorang yang menggunakan seragam Polri yang tidak sesuai aturan anggota Samapta Polres Sampang mengamankan dan menyerahkan ke Propam Polres Sampang,”ujar AKP Sri Sugiarto. Sabtu (22/6/2024).

Selain itu, kata AKP Sri, Pria dalam video viral itu menggunakan seragam polri dengan atribut tidak sesuai ketentuan yang berlaku di kepolisian.

Baca Juga:  Lanjutan Sidang Sengketa Tanah, Nenek Bahriyah Hadirkan Syarif Usman Sebagai Saksi

Usai diintrogasi, kata AKP Sri, pria tersebut saat diajak bicara tidak nyambung sehingga kepolisian langsung memulangkan ke kediamannya di desa Taroan, kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan.

“Orangnya diajak bicara tidak nyambung dan tidak jelas, kemudian atribut yg digunakan diamankan Propam Polres Sampang, Kemudian orang tersebut dipulangkan ke tempat tinggalnya,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *