Polda Jatim Periksa 7 Orang terkait Kasus Polisi Pamekasan Jual Istrinya

  • Bagikan

RISALAH.CO.ID, SURABAYA – Polda Jatim memeriksa sebanyak 7 terkait kasus anggota Polres Pamekasan diduga menjual istrinya ke perwira polisi.

“Hari ini tadi saya dapat informasi dari tim pemeriksa, bahwa terkait kasus Pamekasan itu sudah 7 orang yang diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Mapolda Jatim, dilansir detik Jatim, Senin (9/1/2022).

Dirmanto menjelaskan lebih lanjut bahwa dari 7 orang yang diperiksa tersebut tidak seluruhnya merupakan anggota Polri. Beberapa di antaranya bukan merupakan bagian dari kesatuan Polri di Pamekasan.

Baca Juga:  Tak Disangka, Anak Tukang Parkir di Pamekasan Diterima Jadi Polisi Berkat Doa Orangtuanya

“Jadi informasi yang kami terima, dari 7 orang itu 4 orang dari internal kami (kepolisian). Sedangkan 3 orang lainnya adalah dari eksternal (bukan anggota Polri),” kata Dirmanto.

Anggota Polres Pamekasan yang diduga menjual istrinya ke sesama polisi itu bernama Aiptu AR. Ia diketahui berdinas di Satuan Sabhara Polres Pamekasan. Setelah dilaporkan ke Polda, Bidpropam Polda Jatim menangkap Aiptu AR pada 3 Januari 2023.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan, Akuntabel dan Humanis

Bidpropam Polda Jatim mengamankan Aiptu AR karena ada pengaduan masyarakat yang mana anggota polisi itu diduga melakukan kekerasan seksual dan pesta narkoba yakni mengajak rekan seprofesinya menyetubuhi istrinya bernama MH (41).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *