Selama 2 Tahun, Suami Istri di Pamekasan Kompak Jadi Pencuri Sepeda Motor

  • Bagikan
Tersangka Suami istri saat diamankan beserta barang buktinya di Polres Pamekasan.

RISALAH. PAMEKASAN – Satreskrim Polres Pamekasan berhasil melakukan Penangkapan terhadap 2 orang pelaku pencurian sepeda motor.

Dua pelaku tersebut merupakan pasangan suami istri asal Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kab Pamekasan. Yakni A. S dan istrinya Inisial H.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan bahwa Anggota Satreskrim Polres Pamekasan telah berhasil melakukan Penangkapan terhadap 2 (dua) orang Pelaku Pencurian Sepeda motor.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Santuni Para Veteran

Lebih lanjut, usai diamankan, tersangka beserta barang bukti dibawa Ke Polres Pamekasan untuk Penyidikan Lebih Lanjut

“Pelaku melakukan Pencurian dengan cara hunting untuk mencari sasaran Sepeda motor yang akan di curi, Pencurian yang dilakukan oleh Pelaku dengan cara merusak rumah kunci kontak menggunakan alat Kunci T,” katanya.

Baca Juga:  Rebut 45 Kursi, Update DPRD Pamekasan Masih 974 TPS yang Unggah C Hasil

Dikatakannya, Tersangka atas nama  A. S, umur 35 tahun, alamat Ds. Ceguk, Kec. Tlanakan, Kab Pamekasan (Eksekutor) dan  H 30 Tahun alamat Ds. Ceguk, Kec. Tlanakan, Kab, Pamekasan (Ikut Serta mengawasi saat melakukan Pencurian).

“Tersangka pasutri ini sudah 2 tahun beroperasi dari tahun 2022. Sejauh ini sudah ada 16 sepeda motor yang berhasil diamankan polisi dari hari pencurian,” tandasnya.

Baca Juga:  Saat Tidur Pulas, Bocah SD di Pamekasan Dibunuh Menggunakan Pedang

Kemudian, Pelaku Pencurian A. S dan H dengan Pasal Pasal 363 ayat 1 Ke 3, 4, 5 KUHP Unsur Pasal Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman 7 tahun Penjara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *