Kecelakaan Akibat Balap Liar, Seorang Joki Dilarikan ke Puskesmas Palengaan Pamekasan

  • Bagikan
Viral video kecelakan seorang joki yang tengah melakukan balap liar di jalan raya Palengaan daya Pamekasan.

RISALAH. PAMEKASAN – Viral video kecelakan seorang joki yang tengah melakukan balap liar di jalan raya Palengaan daya Pamekasan.

Duel dua penjoki sepeda motor itu mendadak viral di media group WhatsApp. dalam video berdurasi 6 detik itu menampilkan salah satu joki motor terjatuh ke tangah jalan raya.

Dari keterangan yang risalah terima, Joki berinisial U itu langsung dilarikan ke Puskesmas Palengaan untuk dilakukan perawatan.

Baca Juga:  Satu Hari, 3 Pelajar di Pamekasan Tewas Akibat Kecelakaan

“Usai terjatuh, langsung dibawa ke puskesmas Palengaan, kondisinya setau saya parah karena Wajah yang jatuh duluan,”ungkap warga yang enggan disebut namanya.

Sementara, menanggapi adanya Balap Liar yang digelar remaja di daerah Palengaan Pamekasan, pihak kepolisian setempat sudah menghimbau untuk tidak memaksa balap liar karena dapat membahayakan dirinya dan pengendara lain.

Baca Juga:  Fattah Jasin Perkuat Silaturahmi dengan Para Keturunan Pamekasan

“Dihimbau kepada pemuda pada saat melakukan ngabuburit sore hari untuk tidak melaksanakan balap liar karena sangat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain, juga menganggu ketertiban masyarakat di sekitar lokasi,”ujar Kapolsek Palengaan Pamekasan, AKP Supriyadi.

Baca Juga:  Grebek 3 Lokasi, Pembuat Mercon di Desa Kadur Pamekasan Jadi Buronan Polisi

AKP Supriyadi juga menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi putranya untuk tidak melakukan Balap Liar di bulan Ramadhan.

“Kami menghimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi putranya agar tidak melakukan Balap Liar atau memasang knalpot brong,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *