TNI-Polri Kompak Cegah Balap Liar di Jalan Utama Kabupaten Pamekasan

  • Bagikan
TNI-Polri Kompak Cegah Balap Liar di Jalan Utama Kabupaten Pamekasan.

RISALAH. PAMEKASAN – TNI-POLRI Kabupaten Pamekasan terus melaksanakan patroli gabungan skala besar untuk mencegah adanya balap liar susulan yang dilakukan oleh para remaja.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Moch. Sjaiful, S.H., M.H, selalu Pamen Was Polres Pamekasan dan diikuti oleh sekitar 30 personel gabungan, Kamis, (11/4/2024) malam.

Patroli diikuti oleh beberapa Padal Polres Pamekasan, Raimas Polres Pamekasan, serta anggota Kodim 0826 dan Subdenpom Pamekasan.

Baca Juga:  PTN Resmi Buka Seleksi Calon Mahasiswa Jalur SNPMB 2023

Patroli dimulai pukul 24.00 WIB dari Pos Pam dan Yan Lebaran 1445 H di Arek Lancor dan melintasi berbagai titik strategis dan rawan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan melalui Kasihumas AKP Sri sugiarto mengatakan operasi gabungan dimulai dari Pos Pam dan Yan Arek. Lancor kemudian melintas jalur utama kota Pamekasan hingga ke arah wilayah desa Panempan, Desa Teja Timur, Desa Teja Barat, Desa Bettet hingga berakhir di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan.

Baca Juga:  Kantor Ormawa IAIN Madura Belum Pasti Dibangun, Wakil Rektor 2: Masih Tunggu Buka Blokir

“Alhamdulillah hasil pantauan Patroli Skala Besar, tidak ditemukan indikasi adanya Balap liar dan balap lari,” kata Kasihumas.

Kasihumas juga menambahkan bahwa keseluruhan kondisi jalan utama di kota Pamekasan masih aman dan kondusif.

Baca Juga:  Viral Adegan Kontroversial di Film yang Dirilis Akeloy Production Menuai Kecaman Keras

“Patroli ini merupakan bagian dari upaya TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pamekasan dalam rangka perayaan Idul Fitri,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *