Warga Antusias Ikuti Jalan-jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor di Desa Ponteh Pamekasan

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Desa Ponteh Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan mengelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) bersama warga.

JJS berhadih itu digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia(RI) ke-77 Tahun 2022.

Gunting Pita dan Pelepasan Balon Udara sebagai tanda pelepasan peserta JJS.

JSS di Desa Ponteh menyediakan beberapa hadiah utama yang menarik seperti Satu unit Sepeda Motor Yamaha, dua Unit Sepeda Gunung, 1 buah Televisi led, 1 buah Kulkas, 2 buah HP Android, 2 buah Dispenser, 3 buah Satrika dan hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga:  Berbagi Berkah Ramadan, Jaka Jatim Pamekasan Santuni dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Kepala Desa Ponteh Nansi Pritadora menambahkan, pihaknya bersama karang Taruna pada tahun ini menyelenggarakan JJS dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Adapun dari tujuan dilaksanakan JSS itu untuk menyatukan warga untuk meramaikan dan menyemarakkan HUT kemerdekaan ke-77.

“Membangun Nasionalisme bersama untuk menciptakan kekompakan, jiwa para muda mudi untuk mencintai tanah Air kita ke depan,”terang Ibu Nansi Pitadora.

Nansi sapaan akrabnya bersama Karang Taruna berharap dengan dilaksanakan JJS ini ke depan warga Ponteh dapat bersatu padu untuk mensukseskan program Desa Ponteh berkemajuan ke depan.

Baca Juga:  Ulang Tahun, Owner PR Ayunda Dapat Surprise dari Komandan Dandim Pamekasan

“Semoga Tahun Depan bisa menyelenggarakan kembali yang lebih meriah. Kami bersama -sama mengupayakan yang terbaik untuk warga Desa Ponteh. Pelayanan yang Prima menjadi proritas utama bagi Desa Ponte,” tandasnya.

Perlu diketahui, peserta JSS bukan hanya dari kalangan warga Desa Ponteh saja juga ada dari Desa dan kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  OTT Rokok Ilegal, Polres Pamekasan Rahasiakan 1 Orang yang Diamankan

Untuk itu pihak panitia bekersama dengan beberapa sponsor ternama yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk memeriahkan demi lancarnya acara JJS di Desa Ponteh.

Tak hanya itu juga pihak panitia menyugukan beragam khas seni Daul (Rampak Naong) dan tarian khas budaya Madura.

Acara JJS tersebut dihadiri Camat Galis khairul Rahman, Kepala Desa Ponteh Nansi Pritadora, Danramil Galis, Polsek Galis dan Perangkat Desa Ponte bersama Karang Taruna Desa Ponteh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *