Berbagi Keberkahan, IKMADA Pamekasan Bagikan Seribu Takjil Gratis

  • Bagikan
Andi Apriliyanto Ketua Ikatan Mahasiswa Alumni Al-Huda (IKMADA) saat membagikan takjil gratis di sepanjang Jl. Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan. Sanin (8/04/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Ikatan Mahasiswa Alumni Al Huda (IKMADA) membagikan seribu takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa. Sanin (8/04/2024).

Andi Apriliyanto Ketua Ikatan Mahasiswa Alumni Al-Huda (IKMADA) mengatakan para alumni dengan kompaknya turun jalan untuk melaksanakan aksi sosial berupa bagi-bagi takjil.

“Takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jl. Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan,” Katanya.

Baca Juga:  Istiqhosah dan Doa Bersama Partai Demokrat Pamekasan Mengiringi Pendaftaran ke KPU RI

Diakuinya, kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil tersebut merupakan kebiasaan yang dilaksanakan para alumni setiap bulan Ramadan.

Dikatakannya, takjil dengan aneka ragam yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangsih dari berbagai pihak. Baik dari pengasuh Ponpes, masyarakat dan para donatur.

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas, Kapolres Pamekasan Silaturahmi Ke Ponpes Sabilul Ikhsan

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. semoga apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat untuk orang banyak dan membawa keberkahan untuk seluruh anggota IKMADA,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *