5 Tuntunan untuk 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST- Masyarakat Pamekasan melakukan aksi demonstrasi ke kantor Bupati Pamekasan terkait tiga periode kepemimpinan Baddrut Tamam sebagai Bupati. Senin, (20/09/2021).

Sedikitnya ada lima tuntunan yang dibawa masyarakat Pamekasan untuk dimintai pertanggungjawaban untuk Bupati Pamekasan.

Aksi tersebut dimulai dari Arek Lancor (Arlan) Pamekasan dengan menggunakan mobil truk dan disertai pengeras suara.

Koordinator aksi Musfiqul Khoir mengatakan, aksi demontrasi itu berkaitan dengan evaluasi dan rekontruksi tiga periode Baddrut Tamam dalam memimpin kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Siapkan Live Streaming di 12 Lokasi MTQ Jatim XXIX

Musfiq menilai, selama politikus PKB ini memimpin Pamekasan untuk tahun ketiga belum terlihat capaian program dari visi misi pada saat pencalonan dan kampanye politik.

Musfiq menyebut, dari 17 progam prioritas yang sudah canangkan perlu dilakukan diskusi terbuka sehingga jika memang ada kekurangan dan kelemahan akan diberikan masukan.

“Dari 17 Program unggulan RBT yang dijanjikan kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan Hanya dijadikan temeng untuk meraup kepentingan politiknya,” katanya diambil dari surat edaran yang dikeluarkan.

Baca Juga:  Polisi Perketat Pendistribusian Logistik Pemilu untuk 13 Kecamatan di Pamekasan

Bupati Pamekasan mempunyai waktu tersisa dua tahun untuk merealisasikan progamnya. Meliputi Kesejateraan Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Maupun kebangkitan ekonomi Daerah.

Berikut tuntutan para pendemo.

1. Bupati Pamekasan (RBT) Harus bertanggung Jawab terhadap Janji politiknya, Butuh bukti tidak butuh Kata.

2. Segera Evaluasi 4 Misi dan 17 Program Unggulan Bupati Pamekasan karena rata-rata tidak menyentuh kepada rakyat.

Baca Juga:  PT SSI Resmikan Kantor Baru di Pasean Pamekasan

3. Sisa 2 tahun kepemimpinan Bupati harus memaksimalkan APBD kabupaten Pamekasan karena di TAHUN 2021 APBD Pamekasan Terpuruk dalam sejarah.

4. Bupati Pamekasan Segera menetapkan Kepala OPD difinitif karena sejak menjabat sebagai bupati ada beberapa OPD yang masih PLT sampai Hari ini.

5. Hentikan pencitraan yang hanya menimbulkan kegelisahan bagi rakyat Bupati Segera Minta Maaf Kepada Rakyat Kabupaten Pamekasan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *