Pemilu 2024, Eks Wabub Pamekasan Harapkan Warga Tak Pecah Belah Meski Beda Pilihan

  • Bagikan
Fattah Jassin Mantan wakil Bupati (Eks Wabup) Pamekasan.

RISALAH. PAMEKASAN – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024. Dimana masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden, wakil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD.

Kepada Risalah, Fattah Jassin Mantan wakil Bupati (Eks Wabup) Pamekasan yang saat ini menjabat sebagai ketua ASKAB PSSI Pamekasan, mengharapkan pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.

Walaupun sudah lengser dari kursi Wakil Bupati Pamekasan, pria bernama lengkap Raden Bagus Fattah Jassin ini tetap menaruh harapan besar kepada masyarakat Pamekasan untuk tidak berpecah belah dikarenakan persoalan perbedaan pilihan di pemilu 2024.

Baca Juga:  Berbagi Keberkahan, IKMADA Pamekasan Bagikan Seribu Takjil Gratis

“Saya berharap agar masyarakat Pamekasan tetap utuh dan tetap merajut kebersamaan walaupun selama proses kampanye ada perbedaan pandangan terhadap pilihan terhadap pasangan Calon,”katanya. Selasa (13/2/2024).

Dia juga berpesan kepada masyarakat Pamekasan, siapapun yang dipilih, yang namanya masyarakat harus tetap yakin terhadap pilihannya.

Baca Juga:  Kyai Sepuh Sumenep Doakan Bupati Baddrut Tamam Jadi Gubernur Pertama Madura

“Siapapun yang terpilih harus yakin bahwa akan membawa kebaikan untuk hajat hidup orang banyak dan dapat mengatasi hal-hal yang terkait dengan peningkatan derajat kesehatan mengurangi kemiskinan memperluas kesempatan kerja dan mendorong ekonomi masyarakat untuk semakin tumbuh dan berkembang,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *