Ripki Foundation Deklarasi Prabowo Subianto Capres Tahun 2024

  • Bagikan

RISALAH.CO.ID, MALANG – Ripki Foundation bersama ratusan masyarakat Malang Raya melakukan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Deklarasi terhadap Ketum Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut dilaksanakan di Perumahan Kepuh Arjo Regenci Kavling Kabupaten Malang. Minggu (08/01/2023).

Ratusan masyarakat se-Malang raya (Kota Malang, kabupaten Malang, dan kota batu) sangat terlihat antusias menghadiri deklarasi tersebut.

Ripkianto selaku ketua atau founder Ripki Foundation menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada masyarakat Malang Raya yang telah antusias dalam deklarasi dan suka rela untuk bersama-sama berjuang dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 republik Indonesia.

Baca Juga:  Gantikan Kades Mapper, Farid Afandi Jadi Ketua Persatuan Kepala Desa se-kabupaten Pamekasan

“Terimakasih atas kehadirannya, kita semua berkumpul disini, untuk menyatukan niat dan komitmen agar Prabowo Subianto menang pada pilpres 2024 dan menjadi presiden,” kata Ripkianto saat mengawali deklarasi.

Dalam poin deklarasi tersebut menyatakan, bahwa Ripki Foundation dan Masyarakat Malang Raya siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 republik Indonesia dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

Baca Juga:  Besok Diperpanjang, Ketua Fraksi Demokrat Pamekasan Berharap Kades Terus Berselaras

“Kami berkomitmen bekerja secara maksimal memenangkan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden 2024,” ujarnya.

Untuk mencapai cita-cita dan tujuan tersebut, semua masyarakat bisa bergandengan tangan dan solid dalam pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024.

“Kami Mendukung bapak Moreno Soeprapto sebagai anggota DPR RI untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam rangka mengakomodir aspirasi Malang Raya,” tandanya.

Baca Juga:  Perluas Vaksinasi ke Desa-desa, Ansor Pamekasan MOU bersama TNI-Polri

Diketahui, gaji dua setengah persen dari Ripkianto sudah disalurkan atau disumbangkan untuk masyarakat yang kurang mampu dengan cara bedah rumah, pemberian sembako, dan perbaikan jalan.

Acara deklarasi turut dihadiri Moreno Soeprapto (anggota DPR RI) Ripkianto (Founder Ripki foundation), Wakil Ketua DPRD kota Malang, tokoh se Malang Raya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *