Jelang Pilkada Pamekasan, H Her Ajak Masyarakat Tetap Guyub Rukun

  • Bagikan
Khairul Umam Owner PT. Bawang Mas saat diwawancarai usai acara diskusi dan dengar aspirasi dengan lintas tokoh dan elemen di kabupaten Pamekasan bertempat di Hotel Odaita Pamekasan, 23 Juni 2024. (Foto. Idrus Ali/Risalah).

RISALAH. PAMEKASAN – Khairul Umam Owner Bawang Mas Grup mengajak seluruh masyarakat Pamekasan agar tetap menjaga kondusifitas dan guyub rukun.

Pernyataan tersebut disampaikan H. Her sapaan akrabnya saat acara diskusi dan dengar aspirasi dengan lintas tokoh dan elemen di kabupaten Pamekasan bertempat di Hotel Odaita Pamekasan, 23 Juni 2024.

“Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 tetap jaga Kondusifitas Pamekasan. Jaga persaudaraan dan persahabatan,” katanya.

Baca Juga:  Honor Pelantikan dan Bimtek KPPS di Pamekasan Diduga Banyak Disunat

Acara Ngopi Bareng Rakyat Pamekasan (NGOBRAS) dengan tema “Merajut Benang yang Kusut” tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Tokoh Agama, Ormas, Media Massa Dan LSM untuk Pilkada Pamekasan 2024 yang Aman dan Kondusif.

Baca Juga:  KPM Siap Usung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan

Bagi H her, bahwa persaudaraan merupakan hal penting dan harus dirawat. Perbedaan boleh berbeda. “Siapapun calonnya. Jangan sampai saling bertengkar sesama saudara dan famili. Tetap kondusif,” katanya.

Haji Her berharap pada saat Pilkada dan sesudah Pilkada, masyarakat Pamekasan tetap kompak, kondusif dan tidak ada yang berselisih ataupun berkonflik. Karena kata Haji Her sejatinya semua bersaudara.

Baca Juga:  Nenek Bahriyah Cabut Gugatan Prapradilan di PN Pamekasan

Agar situasi aman dan kondusif, haji her berharap dan ingin semua elemen masyarakat Pamekasan agar satu suara dengan ulama. Karena menurutnya Pamekasan dalam menentukan Pemimpin pengaruh ulama sangatlah besar.

“Saya sudah mencoba sowan ke beberapa masyayikh dan memohon agar Pamekasan ini kondusif,” tandasnya m

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *