BARA NUSA Pamekasan Sebut Peran Haji Her Luar Biasa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Madura

  • Bagikan
Ketua DPC Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) Pamekasan, Agus Sujarwadi.

RISALAH. PAMEKASAN – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sementara unggul di Madura.

Ketua DPC Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) Pamekasan, Agus Sujarwadi menyatakan pasangan Prabowo-Gibran menang sekitar 56 persen suara di Madura.

Kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Madura ini dinilai ada peran penting dan jerih payah yang dilakukan CEO PT Bawang Mas Grup, H. Khairul Umam (Haji Her) dalam menggaet suara masyarakat Madura.

Baca Juga:  Diduga Sulap Hasil Suara Caleg, Oknum PPK Tlanakan Pamekasan Terancam Dipidanakan

“H her di Madura sangat luar biasa dalam menggaet suara masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. Ia berkorban dalam hal pemikiran dan tenaga serta mengorbankan materinya,” lanjutan.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan kerja relawan Prabowo – Gibran di Madura, khususnya Pamekasan yang ikut andil penting dalam menyampaikan kebenaran sebuah berita dan menangkal berita hoaks yang disebar di berbagai media sosial tentang pasangan Prabowo-Gibran ini.

Baca Juga:  Aktivis Demo Disdikbud Pamekasan Soal Dana Hibah Rp. 13 Miliar Tanpa Proposal

Dia juga menyampaikan pesan Ketua DPP BARA NUSA Gianto Wijaya terhadap para relawan Prabowo-Gibran agar tidak jemawa, dan jangan sombong atas kemenangan ini.

Ketua DPD BARA NUSA juga meminta agar yang menjadi kesulitan dan keluhan masyarakat untuk segera dibantu, dan jangan sampai ada masyarakat yang teriak kelaparan atau rumahnya rusak yang tidak segera dibantu.

Baca Juga:  Anggaran Terbatas, BPN Pamekasan Klaim Program PTSL Tak Akan Tuntas Hingga 2025

“Kepada masyarakat Pamekasan, saya juga menyampaikan terima kasih, kemenangan Prabowo – Gibran.BKami siap menjadi penyambung lidah dan aspirasi masyarakat Pamekasan kepada Prabowo – Gibran,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *