Pasar Murah Ramadhan Pemkab Pamekasan Sediakan Popok

  • Bagikan

PAMEKASAN. Pasar murah ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan selama bulan Ramadhan 1442 H dengan berbagai bahan pokok juga menyediakan popok bayi.

Dari bahan-bahan pokok yang disediakan, seperti Beras, Minyak, Gula dan Garam juga popok bayi dengan berbagai ukuran juga disediakan.

Sementara, Harga popok yang disediakan bervariasi, Untuk ukuran S Rp 8. 000 ribu, ukuran M dan L 10.000 ribu dan ukuran Xl 11.000 ribu.

Baca Juga:  Resmi, Nenek Tersangka Pemalsuan Surat Tanah Laporkan Balik Si Pelapor ke Mapolda Jatim

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, pasar murah ramadhan digelar di 13 titik selama bulan ramadhan untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

“Pasar murah terbagi di 13 titik selama bulan Ramadan. Terutama di 5 pasar utama. Yakni pasar Kolpajung, Gurem, pasar 17, Pakong dan Waru,” katanya saat membuka pasar murah di area eks Rumah Sakit. Senin, (12/04/2021).

Baca Juga:  Begini Penjelasan Kuasa Hukum Pelapor Sri Suhartatik Soal Kasus Nenek Bahriyah

Pembukaan pasar murah ramadhan tersebut ditandai dengan pemukulan beduk yang dipukul langsung Bupati Pamekasan baddrut dengan didampingi Forkominda Pamekasan.

Dikatakan Baddrut sapaannya, dalam pasar murah ramadhan tersebut harga barang yang disediakan lebih murah. Sebab ada pemotongan harga khusus.

Baca Juga:  Dandim 0826/Pamekasan Beri Bingkisan Bagi Prajurit dan PNS

“Kami ingin memberikan potongan harga murah untuk elemen masyarakat. Namun acara ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *