Angkat Tema Isra’ Mi’raj, Pemkab Pamekasan Gelar Seminar ESQ Bagi ASN

  • Bagikan
Pemkab Pamekasan mengadakan seminar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) bagi ASN di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (6/3/2024). (Foto. Idrus Ali/Risalah).

RISALAH. PAMEKASAN – Pemkab Pamekasan mengadakan seminar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) bagi ASN di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (6/3/2024).

Dalam ESQ itu mengangkat tema “Meningkatkan Abdi ASN Melalui Momentum Perintah Salat Dalam Peristiwa Isra Mi’raj” yang digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Pj Bupati Pamekasan melalui Kabag Kesra Setkab Pamekasan, Abrori Rais menjelaskan bahwa kegiatan seminar ini bertujuan untuk meningkatkan semangat abdi ASN.

Baca Juga:  Sama-sama Dapat 7 Kursi, Partai Demokrat dan PPP Berebut Kursi Ketua DPRD Pamekasan

“Seminar Abdi ASN yang berbasis pada nilai-nilai perintah sholat dalam peristiwa isra’ mi’raj,”ungkapnya. Kamis (7/3/2024).

Menurutnya, acara tersebut sangat memberi kesan positif bagi peserta ASN yang mengikuti.

Selain itu, lanjut Abrori, metode ESQ merupakan salah satu alternatif karena memadukan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Baca Juga:  Ketua PPS Dua Kali Mangkir, Bawaslu Pamekasan Siap Layangkan Pemanggilan Ketiga

“Acara ini sangat baik bagi ASN untuk menjaga semangat pengabdiannya,”tambahnya.

Diketahui, dalam ESQ tersebut dihadiri Ach. Faisol selaku Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *