Dandim 0826/Pamekasan Beri Bingkisan Bagi Prajurit dan PNS

  • Bagikan
Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota saat apel di Lapangan Makodim 0826/Pamekasan pada Rabu (04/04/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Kepedulian terhadap para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Kodim 0826/Pamekasan semakin terasa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota dalam sebuah acara apel di Lapangan Makodim 0826/Pamekasan pada Rabu (04/04/2024),

Bingkisan tersebut merupakan wujud nyata dari perhatian dan dukungan pimpinan terhadap para anggota dalam menyambut momen bersejarah tersebut.

Baca Juga:  HPN 2023, Pwi Jatim Bersiap Deklarasi Laut Bersih

“Tradisi pemberian bingkisan menjelang Idul Fitri telah menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada anggota kami,” ungkap Letkol Inf Ubaydillah.

Letkol Inf Ubaydillah juga menegaskan pentingnya bersyukur atas setiap bentuk perhatian yang diberikan oleh pimpinan kepada seluruh anggota.

Baca Juga:  Camat Palengaan Pamekasan Mengaku Tidak Tahu Soal Pungutan Sertifikat Tanah Diatas 150 Ribu

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari pimpinan yang harus kita syukuri,” tambahnya.

Pembagian bingkisan lebaran tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan dan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Kodim 0826/Pamekasan.

Selain itu, Letkol Inf Ubaydillah juga memberikan pesan kepada para anggota untuk tetap menjaga kerapian dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi selama pelaksanaan cuti lebaran.

Baca Juga:  Wow! Belanja Perdin Dalam Kota di Kantor DP3AP2KB Pamekasan Capai Ratusan Juta

Semangat kebersamaan dan perhatian dari pimpinan diharapkan dapat menginspirasi seluruh anggota Kodim 0826/Pamekasan untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *