Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polisi di Pamekasan Terus Bagikan Sembako untuk Masyarakat

  • Bagikan
Polsek Pagantenan Polres Pamekasan menyalurkan Bansos Paket sembako kepada warga masyarakat Kurang Mampu di Kecamatan Pagantenan, Selasa (18/6).

RISALAH. PAMEKASAN – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Pagantenan Polres Pamekasan menyalurkan Bansos Paket sembako kepada warga masyarakat Kurang Mampu di Kecamatan Pagantenan, Selasa (18/6).

Pemberian sembako tersebut dilakukan di Mako Polsek Pagantenan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagantenan AKP Adi Zizwanto.

Penyaluran Bansos ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan bisa membawa berkah dan membantu meringankan beban warga yang menerimanya,” Ujar Kapolsek Pagantenan AKP Adi Zizwanto saat menyalurkan bantuan kepada warga Pagantenan.

Baca Juga:  Angkat Tema Isra' Mi'raj, Pemkab Pamekasan Gelar Seminar ESQ Bagi ASN

Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kecamatan Pagantenan.

“Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Polri dengan rakyat”, katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *