Pamekasan Milenial Bersatu Dukung KH Kholilurrahman dan Halili Jadi Cabup-Cawabup di Pilkada 2024

  • Bagikan
Pamekasan Milenial bersatu (muda menyatakan dukungan KH. Kholilurrahman dan h Halili maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk periode 2024-2029 berlangsung di Ballroom I Berlian Hotel, Jalan Panglegur, Pamekasan, Senin (13/5/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Pamekasan Milenial bersatu (muda menyatakan dukungan KH. Kholilurrahman Mantan Bupati Pamekasan 2008-2013 dan Halili pengusaha tembakau maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk periode 2024-2029.

Mereka menilai, kedua figur tersebut merupakan sosok yang dapat menaungi generasi muda di Bumi Gerbang Salam.

Deklarasi dukungan dari kalangan anak muda Pamekasan ini berlangsung di Ballroom I Berlian Hotel, Jalan Panglegur, Pamekasan, Senin (13/5/2024).

Mereka juga membentuk gerakan Pamekasan Milenial Bersatu atau PMB sebagai bentuk keseriusan mereka memenangkan KH Kholilurrahman dan H Halili pada Pilkada yang akan dihelat November mendatang.

Baca Juga:  17 Korban Penipuan Geruduk Kantor BRI Pamekasan, Pimpinan Bank Mangkir

Ketua PMB, Hendra Gobank mengatakan, dibentuknya PMB sebagai wadah bagi para generasi z (gen-z) dan milenial di Kabupaten Pamekasan satu visi memenangkan KH Kholilurrahman dan H Halili pada Pilkada 2024.

“Kita anak muda mempunyai hak yang sama untuk menentukan pilihan dalam memilih mendengar, paham arah kita dan peduli,” katanya usai deklarasi.

“Sebab itu, lewat PMB ini kami berkeinginan untuk menyongsong Pamekasan lebih baik dengan dipimpin KH Kholilurrahman dan H Halili,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan Prestisius di Ajang Indonesia Financial Top Leader Award 2021

Pamekasan Milenial Bersatu ini tergabung dari berbagai kalangan anak muda. Mulai dari mahasiswa, UMKM, pengusaha dan kalangan milenial maupun Gen Z dengan berbagai latar belakang.

Mereka sepakat untuk mendukung KH Kholilurrahman dan H Halili pada Pilkada 2024 sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

“Kita menetapkan PMB untuk mendukung KH Kholilurrahman dan H Halili yang kita anggap mampu membawa Cilacap dan menaungi anak-anak muda,” ujarnya.

Baca Juga:  Demo LSM Tidak Ditemui Bupati Baddrut Tamam

Menurutnya, kedua sosok itu sangat cocok untuk menjadi pemimpin masa depan Pamekasan.

KH Kholilurrahman, kata dia, sudah terbukti dan teruji menjadi pemimpin Pamekasan. Sementara H Halili, merupakan sosok pengusaha tembakau dan travel umrah yang sudah selesai dengan pribadinya.

“PMB terpusat dan akan melebar untuk mengajak seluruh anak muda Pamekasan dari ujung utara sampai ujung selatan. Kita suarakan bahwa PMB ini harus betul-betul sinkron dengan pemuda di Pamekasan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *