Ribuan Masyarakat di Pamekasan Meriahkan Jalan Jalan Sehat Prabowo Gibran

  • Bagikan
Ribuan masyarakat bersama Bawang Mas Center (BMC) dan para solidaritas nelayan Indonesia (SNI) mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS). Jum'at(09/02/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Ribuan masyarakat bersama Bawang Mas Center (BMC) dan para solidaritas nelayan Indonesia (SNI) mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS). Jum’at(09/02/2024).

JJS itu digelar dalam rangka mengkampanyekan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming dengan nomer urut 02 bertempat di Pintu masuk Pelabuhan Brantas Pesisir, Kec. Tlanakan, Kabupaten. Pamekasan.

“Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan aman,” kata Herman Direktur Bawang Mas Center perwakilan dari CEO Bawang Mas H. Her yang berhalangan hadir.

Baca Juga:  Program Sertifikat Tanah Gratis, Warga Tak Boleh Diminta Lebih dari Rp 150 Ribu

Menurutnya, panitia akan mengundi 100 kupon, dan pemenang diundang langsung ke kediaman Sultan Madura bertempat di Jl. Trasak Blumbungan untuk ngopi dan makan bersama secara gratis, asal undangan dibawa oleh pemenang.

Baca Juga:  Jelang Bulan Puasa, Kapolres Pamekasan Pastikan Stok dan Harga Minyak Goreng Aman

Sementara itu H Wardan, menegaskan bahwa selama ini Nelayan di Madura terutama di Kabupaten Pamekasan, merasa tertindas dan tidak adanya pengayoman terhadap para nelayan.

“Sejak dulu kami tertindas, saatnya Prabowo Gibran memimpin agar kesejahteraan di Indonesia bisa menyeluruh, terutama bagi para nelayan,” tegasnya.

Baca Juga:  Amburadul, Masyarakat Soroti Pembangunan Proyek di Desa Sana Laok Pamekasan

H. Wardan juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendukung paslon nomor urut 02 yaitu Prabowo Gibran wajib menang demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kita optimis, Prabowo-Gibran bisa unggul di Pamekasan, dan keseluruhan, dan bisa menang satu putaran.

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos nomer urut 02 untuk sekali putaran,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *