Songsong Pilkada, Demokrat Pamekasan Jaring Calon Bupati dan Wakil Bupati

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail.

RISALAH. PAMEKASAN – DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan menggelar tasyakuran dan buka bersama dengan seluruh pengurus dan kader.

Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota DPRD dan DPAC tersebut dilaksanakan di kantor Demokrat Pamekasan. Rabu 03 April 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran hasil pemilu 2024 tersebut dikemas dengan acara buka bersama dan tausiah politik. Sebab masih dalam suasana bulan suci ramadan.

Baca Juga:  Usai Pemilu 2024, Kapolres Pamekasan Ingatkan Masyarakat Tetap Hidup Rukun

“Tasyakuran ini sebagai bentuk syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah berjuang dalam Pemilu 2024 kemarin. Karena Demokrat Pamekasan berhasil meraih kemenangan,” katanya.

Ismail menyebutkan, kemenangan tersebut berupa penambahan 1 kursi di DPRD kabupaten Pamekasan dengan mendapatkan total 7 kursi. Pada Pemilu 2019, Demokrat mendapatkan 6 kursi.

Baca Juga:  Tolak Tanda Tangani 6 Tuntutan, Kantor Bawaslu Pamekasan Disegel

“Kesusksesan dan kemenangan ini bukan karena individu saja. Tetapi hasil kolektif kolegial dari semua pengurus yang terus bekerja dan turun ke masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, setelah selesai melaksanakan Pemilu 2024, selanjutnya akan melaksanakan pilkada serentak (Pilbup dan Pilgub). Tentunya struktur partai dari DPC, DPAC hingga ranting terus dikuatkan.

“Pada Pilkada Pamekasan, partai Demokrat Pamekasan hanya membutuhkan tambahan 2 kursi untuk bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan,” katanya.

Baca Juga:  Camat Palengaan Pamekasan Mengaku Tidak Tahu Soal Pungutan Sertifikat Tanah Diatas 150 Ribu

Dikatakannya, untuk menyambut pilkada akan dilakukan beberapa langkah strategis. Termasuk, konsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader.

“Demokrat Pamekasan akan melakukan penjaringan dan pembentukan satgas Pilkada. Satgas inilah yang akan bekerja untuk kesuksesan Pilkada Pamekasan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *