Polres Pamekasan Beri Penghargaan untuk 5 Personel Bhabinkamtibmas

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST – Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, memberikan penghargaan kepada 5 anggota Bhabinkamtibmas di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Jalan Nyalaran, Kabupaten Pamekasan, Senin (8/11/2021).

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada 5 personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

Berikut 5 personel Bhabinkamtibmas Polres Pamekasan yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Pamekasan, diantaranya;

1. Aipda Supiyanto, anggota Polsek Proppo sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gro’om diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan bersama sama masyarakat, yaitu aktif dalam musik hadrah Al-Banjari sebagai pemilik sekaligus pembina hadrah.

Baca Juga:  Molor Panjang, Insentif Guru Ngaji di Pamekasan Tak Kunjung Cair

2. Bripka Adi Purwanto, anggota Polsek Larangan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Larangan yang diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan di Desa binaannya dan melaporkan ke aplikasi BOS V2.

3. Bripka Nurrahman, anggota Polsek Pamekasan sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugih diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan di wilayah Kelurahan binaannya dan responsif terhadap kejadian.

4. Bripka Abd Hamid, anggota Polsek Pagantenan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Plakpak diberikan penghargaan karena aktif secara berkesinambungan dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang tiga Palduding.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Tamam Keluarkan Edaran Seluruh Masjid di Pamekasan Ditutup

5. Bripka Sutrisno anggota Polsek Pamekasan sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Jungcancang diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan bersama masyarakat dan aktif dalam kegiatan kelompok Jamiyah Solawat.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi ucapan dan terima kasih pimpinan kepada anggota karena berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

Baca Juga:  Luar Biasa, Produk UMKM Pamekasan Diekspor ke Turki

Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja.

Melainkan bisa dijadikan inspirasi bagi semua anggota Polres Pamekasan untuk selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *