Tetap Buka, Penutupan Holywings Tak Berefek Bagi Karaoke di Pamekasan

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Kafe dan tempat hiburan Holywings di berbagai kabupaten dan kota secara resmi ditutup oleh pemerintah setempat. Bahkan diantaranya dilakukan pencabutan izinnya.

Berbeda dengan penutupan Holywings, tempat hiburan dan karaoke di kabupaten Pamekasan terus bebas beroperasi dan tidak ada penindakan oleh pemerintah setempat.

Tempat karaoke yang terus beroperasi diantaranya, Almahera yang berada di jalan Raya Sumenep, King one di jalan Kolpajung, Moga Jaya di jalan Kolpajung, dan Resto Putri di jalan Trunojoyo.

Baca Juga:  Miris, Petani Tembakau di Desa Palengaan Laok tak Terima BLT DBHCHT

Empat tempat karaoke tersebut diketahui tidak memiliki izin. Sementara King Wan’s dan Putri hanya mengantongi izin manual yang sudah tidak berlaku. Dua lainnya tanpa izin meski hanya manual.

Regulasi yang dilanggar oleh empat tempat karaoke itu yaitu Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2019, bahwa tempat hiburan karaoke tidak diperbolehkan menggunakan bilik atau ruangan. Melainkan harus terbuka ke publik. Kemudian Perda Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Trantibum.

Baca Juga:  Polemik Nenek Bahriyah dan Ponakannya, BPN Pamekasan Sebut Dua Sertifikat itu Sah!

Sebelumnya, pada bulan ramadhan lalu, tempat karaoke itu dilarang beroperasi dan diberi stiker menandakan bahwa tempat tersebut ditutup. Kendati begitu, Satpol PP juga tidak bisa menjamin tempat karaoke itu akan selamanya tutup. Sebab mereka sudah berkali-kali dirazia namun tetap buka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *