PBV Harmonis Berhenti di Babak Semifinal dengan Skor Tipis 3-2

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Persatuan Bola Voli (PBV) Harmonis berhenti di laga semi final turnamen bola voli Dandim Cup Pamekasan.

Tim asal Desa Majungan Pademawu itu kalah dengan skor tipis 3-2 atas PBV Ayunda di Lapangan Voli Dandim Pamekasan. Senin (21/11/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung lima set tersebut, tim binaan Siran Wahyudi langsung mengawali pertandingan set pertama dengan kemenangan dengan poin 25 dan 12.

Kombinasi pemain lokal dan dua pemain undangan berhasil membuat tim Ayunda kewalahan atas kekompakan dan permainan terbaik dari tim Harmonis.

Baca Juga:  1,7 Miliar PAD Retribusi Pasar di Disperindag Pamekasan Hangus Ditangan Pegawai

Ketua Siran Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain, official yang telah berjuang maksimal hingga memasuki ke semifinal Dandim Cup Pamekasan.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat kabupaten Pamekasan itu menyebutkan, bahwa timnya telah menunjukkan penampilan dan pertandingan yang terbaik.

“Pertandingan yang luar biasa, kombinasi pemain lokal dan pemain di datangkan mampu menunjukkan permainan terbaiknya,” katanya.

Baca Juga:  5 Santriwati di Pamekasan Meninggal Tertimbun Longsor, 3 Belum Ditemukan

Pertandingan semakin seru saat set kedua tim Ayunda menyamakan kedudukan meski dengan skor tipis. Selanjutnya babak ketiga tim Ayunda kembali memenangkan pertandingan.

Kemenangan Ayunda tidak bertahan lama. Sebab, pada set keempat tim asal desa Majungan Pademawu tersebut kembali memenangkan pertandingan. Sehingga skor 2-2 dan dilanjutkan ke set kelima.

Set kelima merupakan set penentu bagi kedua tim. Serangan demi serangan dipertunjukkan.

Baca Juga:  Soal Dugaan Kasus Suap, KPK Kembali Panggil Wabup Pamekasan

Tim Harmonis sempat membuat pemain dan ofisial Ayunda kewalahan. Sebab, Harmonis secara beruntun menghasilkan tiga poin. Namun pada akhirnya Ayunda keluar sebagai pemenang dengan sehingga skor 3 Ayunda dan 2 untuk Harmonis.

Untuk diketahui, Pada golongan putra akan mempertemukan PBV Ayunda melawan PBV Perkasa.

Sementara untuk golongan putri, akan mempertemukan tim Voltin dan Bahana di babak final turnamen bola voli Dandim Cup Pamekasan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *