33 Peserta Ikuti Pawai Inovasi Meriahkan Hari Jadi kabupaten Pamekasan ke 492

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Sebanyak 33 peserta dari berbagai instansi mengikuti Pawai Inovasi dalam rangka memperingati hari jadi Pamekasan ke 492, minggu (20/11/2022).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melepas langsung acara Pawai dengan didampingi Wakil Bupati, Fattah Jasin, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Dandim 0826, Letkol Inf. Ubaidillah, dan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) lainnya.

Pawai dengan tema “Pamekasan Gemilang” itu dimulai sekitar pukul 07.30 WIB start depan Kantor Bupati Jalan Kabupaten dan finish di area monumen Arek Lancor.

Baca Juga:  Dicatat! Disdikbud Pamekasan Terbitkan Edaran KBM Selama Bulan Ramadhan 1445 H

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas pawai inovasi dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492 bisa terlaksana dengan baik.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur kita karena tahun kemarin Pamekasan masuk peringkat 15 besar kabupaten paling inovatif di Indonesia,” katanya.

Dia menyampaikan, capaian itu hasil kerja sama para pejabat, dan lapisan masyarakat di Kabupaten Pamekasan yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjugha dengan inovasi program di setiap organisasi perangkat daerah.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Minta Perkuat SDM APIP

“Alim ulama mendoakan, masyarakat mendukung, para pejabat bergandengan tangan untuk menjadikan kabupaten ini terus berinovasi, memberikan maslahah, dan manfaat kepada agama, bangsa, dan negara,” tandasnya.

Bupati dengan sederet prestasi ini menyampaikan, pawai inovasi antar OPD tersebut dilaksanakan untuk memberikan bukti nyata kepada semua lapisan masyarakat jika Pamekasan menjadi kabupaten yang semakin maju dan telah dikenal di Indonesia dengan tingkat inovasi yang diperhitungkan oleh kabupaten/kota lain di Indonesia.

Baca Juga:  Aktivis Pertanyakan Perencanaan Proyek Median dan Pengaspalan di Pamekasan

Saat pawai peserta terakhir, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Wakil Bupati, Fattah Jasin didampingi istri serta jajaran forkopimda menaiki delman sebagai penutup dari rangkaian pawai inovasi antar OPD tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *