Demokrat Pamekasan Tancap Gas Rekrutmen Bacaleg Potensial dan Milenial

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Pamekasan menggelar Sosialisasi Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Pamekasan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Sosialisasi Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tersebut digelar di kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan. Selasa (20/12/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail, Sekretaris Siran Wahyudi, anggota DPRD kabupaten Pamekasan, Jakfar Shodik anggota Bappilu DPD Partai Demokrat Jatim serta seluruh tim seleksi Bacaleg Demokrat Pamekasan.

Baca Juga:  Pilkades Serentak, Perkasa Minta Pemkab Pamekasan Percepat Jadwal Pelaksanaan

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan Ismail menegaskan bahwa seluruh kader Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Pamekasan siap maju lagi dan mempertahankan kursi. Komitmen tersebut merupakan wujud dedikasi terhadap Partai Demokrat.

‘’Alhamdulillah, seluruh incumbent anggota DPRD Pamekasan Fraksi Partai Demokrat siap maju lagi di Pileg 2024 dan optimis mempertahankan kursi,’’ katanya.

Baca Juga:  Menakjubkan, Menparekraf Sandiaga Apresiasi Penggelaran Pamekasan Fashion Weekend

Selain memastikan anggota DPRD Pamekasan Fraksi Partai Demokrat maju lagi pada Pileg 2024. Penjaringan bacaleg 2024 juga berlaku untuk seluruh kader Partai Demokrat dan semua kalangan masyarakat di Kabupaten Pamekasan. Termasuk para generasi milenial hingga tokoh masyarakat berpengaruh di setiap daerah pemilihan (dapil).

Diakuinya, sampai saat ini sudah banyak bacaleg yang melakukan pendaftaran untuk DPRD Pamekasan. “Baik itu mengambil formulir maupun melalui online yang diharuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat,” katanya kepada awak media.

Baca Juga:  Jelang Mudik Lebaran, Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Pra Operasi Ketupat Semeru 2024

Selain itu, seluruh pengurus dan Kader Demokrat Pamekasan berkomitmen dan solid mendukung dan memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi presiden. Sebab, Partai Demokrat belum mengummkan koalisi dengan parpol lain di tingkat pusat untuk menentukan capres-cawapres dalam Pilpres 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *