Sempat Hilang 1 Hari, Jenazah Nenek di Pamekasan Ditemukan di Pinggir Kali

  • Bagikan
Sempat Hilang 1 Hari, Jenazah Nenek di Pamekasan Ditemukan di Pinggir Kali. (Foto. Idrus Ali/Risalah).

RISALAH. PAMEKASAN – Sa’diyah (71), nenek asal ruberru desa kertagenna tengah Pamekasan yang sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Selasa, 16 Januari 2024 ditemukan meninggal dunia. Rabu (17/1/2024).

Korban ditemukan tewas tertelungkup di pinggir kali Dusun Burajah Desa Kertagenah Tengah Kec. Kadur Kab. Pemekasan sekira Pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Kadur AKP Tamsil Efendi SH.,M.M saat mendatangi lokasi ditemukannya mayat korban mengatakan bahwa sehari sebelum ditemukan pihak keluarga sudah melapor.

Baca Juga:  Empat Kriteria Bagi Lansia Penerima Bantuan Dinsos Pamekasan

“Korban ibu Sa’diyah sudah dinyatakan hilang oleh keluarga mulai hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 sekira pukul 04.00 Wib dan sudah dicari oleh pihak keluarga namun korban tidak ditemukan,”ujarnya. Kamis, (18/1/2024).

Baca Juga:  Perhutani Jombang Bagikan Bibit Tanaman

Menurutnya, korban memiliki riwayat pikun karena usia lanjut, dan di hari Rabu Tanggal 17 Januari 2024 sekira Pukul 13.00 wib TKP pinggir kali Dusun Burajah Desa Kertagenah Tengah Kec. Kadur Kab. Pamekasan.

Baca Juga:  CEO Charis Group Pimpin Kadin Pamekasan Periode 2021-2026

“Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup saat diperiksa oleh saksi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia terdapat luka lecet dibibir korban dan pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *