Rumah Milik Anak Yatim di Palengaan Laok Pamekasan Nyaris Terbawa Longsor

  • Bagikan
Bencana tanah longsor menerjang tebing di dusun sek-gersek, desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan. (Foto. Idrus Ali/Risalah).

RISALAH. PAMEKASAN – Bencana tanah longsor menerjang tebing di dusun Sek-gersek, desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan.

Diketahui, tebing longsor setinggi 8 meter itu nyaris menimpa rumah milik anak yatim Fawaid (10) bin Muhammad Sadi.

Fawaid, Anak yatim berumur 10 tahun tersebut mengeluhkan karena tebing longsor disamping rumahnya diakibatkan hujan deras yang terjadi pada Jumat (9/2/2024) siang.

Baca Juga:  Polisi Edukasi Siswa SDN Palengaan Laok Pamekasan, Stop Bullying di Sekolah

Kondisi pada saat ini Sabtu (10/2/2024), retakan tanah akibat longsor tersebut tampak semakin membahayakan rumah milik Fawaid.

Anak malang itu meminta kepada pemerintah setempat untuk investasi ke lokasi. Sebab dikhawatirkan tanah tersebut dapat membahayakan dirinya dan ibunya.

Baca Juga:  Polda Jatim Bentuk Tim Khusus Tangani Kasus Kekerasan Wartawan di Surabaya

Saat ini, Fawaid dan ibu kandungnya tinggal di dusun sek-gersek, desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tanah longsor tersebut. Kendati demikian, pihaknya meminta kepada pemerintah setempat agar ada perhatian dari pemerintah setempat.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan : Pak Wabup itu Orangnya Ikhlas dan Pejuang

“Saya berharap kepada pemerintah setempat untuk membantu memperbaiki dan memperhatikan keselamatan kami,” keluhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *