Polres Pamekasan Sidak Kedisiplinan Anggotanya

  • Bagikan
Polres Pamekasan melakukan inspensi mendadak (sidak) dengan melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin), Senin (29/1/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Polres Pamekasan melakukan inspensi mendadak (sidak) dengan melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin), Senin (29/1/2024).

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama pejabat utama Polres Pamekasan dan Kasipropam melakukan pemeriksaan identitas data diri, kerapian dan sikap tampang anggota yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan menjaga performance anggota.

“Anggota di cek kelengkapan indentitas diri seperti KTP, SIM, KTA juga kelengkapan surat kendaraan bermotor termasuk kelengkapan identitas perorangan, sikap tampang dan kerapian seragam,”ujarnya.

Baca Juga:  Wabup Pamekasan Apresiasi Kehadiran Rumah Restorasi Justice

Dani juga menekankan kepada seluruh anggota bahwa pemeriksaan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan secara mendadak di lingkungan Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran untuk bisa diaplikasikan saat tugas di lapangan.

Baca Juga:  Sidak Pasca Kasus Kehilangan, Dewan Beri Waktu Seminggu Pihak RSUD Pamekasan Pasang CCTV

”Hindari terjadinya pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, sesuai SOP dan ikhlas”, pintanya.

Selain di cek kelengkapan identitas diri dan sikap tampang, Kapolres memberikan reward (penghargaan) kepada beberapa anggota yang disiplin dan memberikan punishment (sanksi) kepada yang kelengkapannya tidak melekat pada diri masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *