Oknum Sekdes dan Kaur Kesra di Pamekasan Kepergok Sekamar, Istri Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
Foto ilustrasi.

RISALAH. PAMEKASAN – AJ seorang perangkat desa di desa Pademawu Barat, kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan dilaporkan Istrinya (E) ke Mapolres Pamekasan. Kamis (11/4/2024).

Berdasarkan SPKT Polres Pamekasan dengan tanda bukti lapor STTLPM/169/SATRESKRIM/IV/2024/SPKTPOLRESPAMEKASAN, Istrinya (E) melapor atas dugaan tindak pidana perzinahan yang diduga dilakukan oleh AJ suaminya dengan JF.

Menurut keterangan Pelapor istrinya (E), Suaminya kepergok berselingkuh dengan wanita lain (JF) di rumah suaminya, di desa Pademawu Barat, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan, pada Senin (8/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan sumber Risalah, AJ tak lain merupakan seorang yang menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), sementara JF menjabat sebagai Kaur Kesra di Desa Pademawu Barat kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Polisi Ringkus 10 Pemuda Pencuri Kotak Amal Masjid, Empat Positif Narkoba

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa istrinya E (26), warga desa Pademawu Barat, kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan melaporkan suaminya (AJ) ke Mapolres Pamekasan. Kamis, (11/4/2024).

Ibu beranak dua itu melapor ke polisi karena sang suami diduga berselingkuh dan tidur dengan wanita lain di rumah kediaman suaminya sendiri, di Desa Pademawu Barat, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan.

E mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat dirinya melihat ada sepeda motor terparkir di dekat Garasi mobil di rumah milik suaminya pada Senin (8/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Lantaran curiga, sang istri dan ibu mertuanya langsung menggedor pintu. Tak lama kemudian, wanita yang diduga selingkuhan suaminya (JF) keluar lewat jendela.

Baca Juga:  PMII Jatim Protes Sikap Komenkop Larang Warung Madura Buka 24 Jam

“Saya lihat ada sepeda di dekat mobil Garasi, terus saya masuk minta tolong sama ibu mertua saya, pintu sama ibu mertua saya dikedor-kedor lama, saya nunggu dari jendela, tak lama si cewek (JF) loncat lewat jendela, sama saya langsung ditarik ngapain kamu kesini, si-cewek bilang kalau dia (JF) disuruh suaminya (AJ) suruh ke rumahnya,”kata E, kepada Media Risalah.

Menurut pengakuan ibu yang tengah merawat dua anak berumur 3,5 tahun dan 1,5 tahun tersebut, dirinya sudah lama menaruh rasa curiga terhadap suaminya.

Baca Juga:  Dinilai Cuci Tangan, Keluarga Korban Pencurian Kecewa Sikap Direktur RSUD Pamekasan

Kecurigaan tersebut lantaran suaminya dirasa tingkah lakunya mulai berbeda terhadap dirinya dan kedua anaknya.

“Muncul kecurigaan sudah lama, kenapa saya muncul sifat curiga ke suami saya karena dari sifat dan tingkahnya sudah berubah ke anak dan saya,”tambahnya.

Kendati demikian itu, E yang tak kuat menahan rasa kecewa akibat tingkah bejat suaminya, langsung melaporkan suaminya ke Mapolres Pamekasan pada, Kamis (11/4/2024) sekira Pukul 11.00 WIB.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, kendati demikian itu, pihaknya akan segera memproses dan melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.

“Kami akan proses, dan akan melakukan penyelidikan, akan memanggil pihak terlapor untuk diperiksa,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *