Dibantu Pengobatan, Keluarga Penderita Penyakit Komplikasi Ucapkan Terima Kasih untuk Kades dan Bupati Sampang

  • Bagikan

SAMPANG Keluarga penderita penyakit komplikasi (lambung, jantung dan paru-paru) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Indra Kusuma Kuswadi kepala desa Sokobanah Laok kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang.

Ucapan terimakasih tersebut, karena telah memberikan bantuan kepada Mahrum warga Dusun Kopok Daya, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang yang sudah 6 tahun lamanya mengalami sakit.

Moh Zainal Arifin selaku kerabat dari Marhum , bahwa Mahrum mengalami sakit komplikasi tersebut sudah 6 tahun lamanya dan baru dibantu oleh pemerintah desa setempat dan Bupati Sampang.

Baca Juga:  Haul KH. Husni Kholil Jadi Momentum Reuni Rohani dan Jasmani

“Sakitnya sudah 6 tahun dan saat diperiksa, Mahrum menderita sakit komplikasi,” kata Zainal Seninggih saat ditemui di kediamannya, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Zainal, berkat bantuan dari Bapak Bupati Sampang dan Kades Sokobanah Laok. Mahrum mulai kemaren sore (21/10) itu sudah dirawat di RSUD Dr. MOHAMMAD ZYN Sampang.

Baca Juga:  PKB Berkomitmen Lakukan Perlindungan Terhadap Anak

Selain itu, Moh Zainal Arifin berterima kasih untuk Yesi selaku bidan Desa Sokobanah laok kecamatan Sokobabah Sampang atas bantuanya menyediakan ambulan dan Adminisrasi terkait pemberangkatan Mahrum ke Rumah sakit Sampang.

“Terima kasih untuk semuanya, pak kades, ibu bidan desa dan Bupati. semoga Allah SWT selalu melindungi, memberi kesehatan dan kelancaran beserta keluarganya. Amiiiiin,” ucapnya.

Baca Juga:  Video Remaja Kritik Jalan Rusak Parah, PUPR Pamekasan Janji Anggarkan Perbaikan Tahun Ini

Informasi terakhir dari pihak Rumah Sakit, jelas Zainal (akrab disapa), kondisi Mahrum itu sudah sedikit membaik.

“Alhamdulillah sekarang Mahrum sedikit mending, dan Insyaallah kata pihak Rumah Sakit, kalau tensi darahnya sudah normal, akan segera di sedot cairan itu,” jelasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *