Gerai Vaksinasi Gapura dan Polres Pamekasan Diserbu Masyarakat

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST– masyarakat Pamekasan cukup antusias untuk melakukan suntik vaksinasi covid-91 untuk dosis pertama.

Gerai vaksinasi tersebut dipelopori oleh Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) bekerjasama dengan Polres Pamekasan bertempat di Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Minggu (7/11/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut bersamaan dengan acara fun bike yang digelar dalam rangka anniversary Gapura yang ke-8.

Baca Juga:  Dua Belas Pesantren di Pamekasan Ramaikan Liga Santri 2022

Tercatat, sebanyak 100 masyakarat dari berbagai kalangan mengikuti vaksinasi untuk dosis pertama.

Abd Razak ketua umum Gapura menyampaikan ucapan terimakasih untuk Kapolres Pamekasan atas kerjasama dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dan membentuk hard imunitas.

“Vaksinasi ini penting untuk mendukung program pemerintah agar bebas dari covid-19. Insyaallah nanti akan digelar vaksinasi lagi,” katanya.

Baca Juga:  Eks Politisi Gerindra Pamekasan Sarankan Totok Atau Yuni Gantikan Wabup Raja’e

Selain itu, Gapura juga memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat yang sudah dilakukan vaksinasi.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, Polres Pamekasan akan terus melakukan giat Vaksinasi Presisi untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional guna mewujudkan Herd Immunity.

Baca Juga:  Dinsos Pamekasan Berikan Bantuan untuk 25 Penyandang Disabilitas

Vaksinasi presisi Polres Pamekasan, sesuai SOP dari tahap pendaftaran peserta, screening peserta, pengecekan tensi sebelum vaksinasi dan injeksi vaksin kepada peserta vaksinasi.

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga, petugas pengamanan yang terdiri dari anggota Polri dan anggota TNI juga memberikan himbauan kamtibmas serta Prokes kepada masyarakat yang melakukan giat vaksinasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *