Masyarakat Serbu Acara Pengobatan Gratis PAC Ansor Waru Pamekasan

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Acara tersebut digelar oleh PAC GP Ansor Waru Pamekasan yang bekerja dengan Bharmalab bertempat di desa Sana Laok Pamekasan. Minggu (09/10/2022).

Ach. Qusyairi Pimpinan PAC GP Ansor Waru Pamekasan mengatakan bahwa peserta pemeriksaan dan pengobatan gratis membludak dan melebihi jatah yang disediakan oleh panitia. Awalnya panitia menjatah untuk 100 orang. Namun antusias masyarakat cukup tinggi.

Baca Juga:  Memalukan, 26 Anggota DPRD Pamekasan Hanya Titip Absen di Rapat Paripurna

“Pesertanya membeludak dari kouta 100 orang menjadi 317 orang yang hadir,” katanya usai acara pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Ia bersyukur, kegiatan GP Ansor Waru Pamekasan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat dan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, ia berkomitmen akan terbuka dalam membangun sinergi dengan berbagai kalangan khususnya instansi pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga:  Pekan Depan, Sidang Sengketa Tanah Nenek Bahriyah Lanjut Pemeriksaan Saksi dari Pihak Sri Suhartatik

“Nantinya ada program lain yang bisa memberikan manfaat langsung kepada masalah. Sebab, kami adalah abdi ulama’, abdi Kiyai dan abdi masyarakat,” kata mantan ketua PMII cabang Pamekasan itu.

Sementara itu, Direktur Bharmalab Agus Ja’far Maulidi menyampaikan terimakasih kepada Ansor Waru Pamekasan atas kepercayaan dan kerjasamanya dalam acara pengobatan gratis bagi masyarakat. Ia berharap, kerjasama teras terus berlanjut.

Baca Juga:  Terus Menyusut Hingga 2024, Ini Data Lengkap Setoran Pajak Mie Gacoan Pamekasan!

“Bharmalab terus berusaha agar bisa menabur benih kebaikan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Salah satu Pasien Maryam mengatakan banyak terimakasih kepada pengurus Ansor dan Bharmalab atas bantuannya, ia mendoakan agar para pengurus senantiasa mendapatkan balasan dan ridho dari Allah SWT.

“Terimakasih pak sudah membantu semoga mendapat kan balasan dan kebaikan dari Allah SWT,” ucapnya dalam bahasa Madura.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *