Video Remaja Kritik Jalan Rusak Parah, PUPR Pamekasan Janji Anggarkan Perbaikan Tahun Ini

  • Bagikan
Vidio protes perbaikan jalan di Dusun Jati Jajar, Desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

RISALAH. PAMEKASAN – Beredar di media sosial video unik seorang remaja asal Dusun Jati Jajar, Desa Palengaan Laok, kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan mengkritik tentang jalan rusak parah.

Dalam video kreatif berdurasi 1:02 detik itu menampilkan kubangan jalan rusak parah, berlubang dan sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Diketahui, jalan rusak yang dikritiknya tersebut masuk jalan raya kabupaten, yakni perbatasan antara dua kabupaten yakni Pamekasan dan Sampang, Madura, Jawa Timur

Baca Juga:  PSHT Cabang Pamekasan Bagikan 400 Takjil, Pembecak: Alhamdulillah Rejeki dan Berkah Ramadan

Dalam video yang dirangkum media ini, remaja tersebut hanya ingin menyampaikan bahwa jalan rusak parah dan berlubang tersebut yakni agar segera diperbaiki oleh pemerintah setempat.

“Se e kabhutoh masyarakat ka’ dhintoh hanya aspal Ben betoh, (yang dibutuhkan masyarakat disini hanya Aspal dan batu/perbaikan jalan,”ungkapnya, dalam video tersebut.

Baca Juga:  Berbagi Keberkahan, IKMADA Pamekasan Bagikan Seribu Takjil Gratis

PJ Kepala Desa Palengaan Laok Pamekasan, Khusaimi menyampaikan bahwa jalan rusak tersebut sudah dalam tahap pengajuan perbaikan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Pamekasan.

“Sebelum bulan puasa 2024 ini kemarin, kami sudah ajukan untuk perbaikan ke PUPR (red.perbaikan jalan rusak),”ujar Khusaimi. Sabtu (13/4/2024).

Baca Juga:  Kyai Sepuh Sumenep Doakan Bupati Baddrut Tamam Jadi Gubernur Pertama Madura

Sementara Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Pamekasan Tri Gunawan mengaku memang berencana akan menganggarkan untuk perbaikan jalan raya perbatasan Pamekasan-Sampang yang rusak parah.

“Terkait laporan dari PJ kades Palengaan laok kami akan kroscek, tapi kalau itu masuk ranah jalan kabupaten kami siap anggarkan pada tahun ini,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *