Puluhan UMKM Ikuti Harkop Fest 2024 di Food Colony Pamekasan

  • Bagikan
Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskop UKM dan Naker) Pamekasan telah menggelar Harkop Fest 2024 di Food Colony, Jalan Kesehatan Pamekasan, Madura sejak Selasa (2/7/2024) sampai Sabtu (6/7/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskop UKM dan Naker) Pamekasan telah menggelar Harkop Fest 2024 di Food Colony, Jalan Kesehatan Pamekasan, Madura sejak Selasa (2/7/2024) sampai Sabtu (6/7/2024).

Harkop Fest 2024 yang digelar bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional telah diikuti sebanyak 77 UMKM yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Dari adanya kegiatan tersebut, Kepala Diskop UKM dan Naker Pamekasan Muttaqin berharap dapat menambah pendapatan pelaku UMKM di Pamekasan.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Disdikbud Pamekasan Minta Sekolah Biasakan Baca Al-Qur'an

“Semoga dapat menambah PAD karena bayar parkir, dan menaikkan pendapatan UMKM di Pamekasan,”kata Muttaqin. Rabu (10/7/2024).

Selain itu, kegiatan Harkop Fest ini diharapkan juga dapat menghidupkan serta meningkatkan kreativitas pelaku seni di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Ditendang Lalu Dibacok, Petani di Pamekasan Jadi Korban Penganiayaan

“Harkop Fest 2024 juga diisi oleh hiburan-hiburan yang berbeda setiap harinya, Kami juga menampilkan hiburan seperti musik daul, keroncong dan akustik,” tambahnya.

Diketahui, pada pelaksanaannya Diskop UKM dan Naker Pamekasan mengemas dengan festival dan menggandeng Dewan Kesenian Pamekasan (DKP) guna menghidupkan kreativitas pegiat seni.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *