Anggota DPR RI Sosialisasikan Program Integrasi Ekosistem di Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN. Anggota komisi VI DPR RI Ach Baidowi mensosialisasikan program integrasi ekosistem ultra mikro kepada pelaku usaha mikro, pemuda dan masyarakat umum di Kabupaten Pamekasan.

Sosialisasi yang diikuti 180 peserta tersebut bekerja sama dengan Perkumpulan Pemuda dan Masyarakat P2M Pamekasan bertempat di Rumah Demokrasi Klepean Center (RDKC) Pamekasan. Minggu, (6/06/2021).

Awiek sapa’an akrabnya mengatakan, sosialisaai ini sangat berguna kepada para pelaku usaha mikro, apalagi Pandemi Covid-19 berdampak langsung kepada para pelaku usaha.

Baca Juga:  Stop penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan Lakukan Penyekatan Hingga Akhir Bulan

Politisi PPP itu menyebutkan, Kegiatan sosialisasi itu untuk memperluas akses layanan keuangan bagi pelaku usaha kecil, atau pelaku usaha lainnya.

“Semoga menjadi solusi ditengah Pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut menghadirkan tiga pembicara dari perusahaan BUMN, yaitu PT Bank Rakyat Indonesia, PT Pegadaian (Persero), dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Baca Juga:  Luar Biasa, Siswa SMAN 1 Pamekasan Raih Juara 2 Lomba LKTI Tingkat Nasional

Awiek menyambut baik semangat peserta sosialisasi yang datang dari tiga belas kecamatan di Kabupaten Pamekasan. dia berharap dengan terlaksananya program ini dapat menumbuhkan perekonimian ditengah wabah covid 19.

Sehingga mampu meningkatkan perekonomian rakyat kecil terus meningkat.

Baca Juga:  Harlah Pertama BMI Pamekasan, Momentum Kader Berkontribusi untuk Rakyat

“Saya sangat senang membantu promosi usaha yang dibuat oleh teman-teman UMKM. Saya kagum dengan semangat saudara-saudara kita yang bangkit meski terdampak pandemi,” pungkasnya.

Sosialisasi Program Integrasi Ekosistem oleh Anggota komisi VI DPR RI Ach Baidowi bertempat di Rumah Demokrasi Klepean Center (RDKC) Pamekasan. Minggu, (6/06/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *