Garda Bangsa Pamekasan Sambut Baik Koalisi PKB-Gerindra

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Koalisi dua partai besar antara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disambut baik oleh kalangan Kader muda partai itu.

Jamaluddin ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan mengatakan, bahwa koalisi PKB-Gerindra disambut baik oleh seluruh kader muda PKB yang ada di kabupaten yang berjuluk Gerbang Salam itu.

Ia mengakui, seluruh kesepakatan koalisi yang dijalani antara kedua ketua umum PKB-Gerindra akan dijalankan dengan sepenuh hati dan diperjuangkan oleh seluruh Kader yang ada di di kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Dianggap Abai Aspirasi Masyarakat

“Segala kesepakatan koalisi PKB-Gerindra siap dilaksanakan oleh seluruh kader di Pamekasan. Tujuannya, untuk sama-sama memenangkan pemilu,” katanya.

Jaja sapaan akrabnya Jamaluddin menyebutkan, koalisi PKB-Gerindra merupakan kedua partai akan saling melengkapi secara ideologis.

Baca Juga:  19 Club Ikuti Turnamen Bola Voli Harmonis Cup se-Madura

Gerindra dianggap sebagai representasi partai nasionalis sementara PKB sebagai partai Islam yang mengakar pada kaum santri.

“Dan seluruh kader siap bergerak untuk mengantarkan kemenangan di pemilu 2024 mendatang,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Gerindra dan PKB secara resmi mendeklarasikan koalisi di Pilpres 2024.

Koalisi Gerindra dan PKB secara langsung dideklarasikan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat. Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan Prestisius di Ajang Indonesia Financial Top Leader Award 2021

Prabowo sendiri sudah mendeklarasikan diri maju di Pilpres 2024 dan akan diusung Gerindra. Ia menjadi calon tunggal dari Gerindra untuk diusung di 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *