HUT ke-21, Partai Demokrat Pamekasan Khitan Gratis Puluhan Anak dan Donor Darah

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pamekasan menggelar tasyakuran untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21.

Perayaan HUT ke-21 ini bertajuk Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan untuk 2024 di Kantor DPC Demokrat Pamekasan, Jumat (09/09/2022).

Tampak hadir Ketua DPC Demokrat Pamekasan dari masa ke masa, pertama Ir. AMI GHAZALI (ketua DPC pertama partai Demokrat Pamekasan 2002-2007). Kedua MOH. IMAM ROIS ketua DPC kedua (2007-2012) dan H. HERMANTO ketua DPC ketiga 2012-2022).

Baca Juga:  PN Pamekasan Tunda Sidang ke Pekan Depan, Kuasa Hukum Nenek Bahriyah Siap Ungkap Fakta

Hadir juga Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, serta ratusan undangan lainnya.

Pada momentum spesial itu, DPC Demokrat juga menggelar sunat massal gratis, santunan untuk anak yatim serta bakti sosial lainnya.

Ketua DPC Demokrat Pamekasan Ismail berharap acara tersebut bisa mendatangkan keberkahan untuk Partai Demokrat. Ia bersyukur pihaknya juga bisa berbagi kebahagiaan kepada warga pamekasan.

Baca Juga:  Berkah Ramadan, Pemkab Pamekasan Terima Dua Penghargaan dari Kemenpan-RB

Ia juga mengutarakan rasa bahagia bisa bersilaturrahmi dengan warga serta para Mantan Ketua DPC Demokrat dari masa ke masa.

“Mohon doanya untuk partai demokrat agar senantiasa berada di garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat,” terangnya saat sambutan.

Pada momentum HUT ke-21, Partai Demokrat Pamekasan menggelar berbagai macam lomba selama kurang lebih 1 Minggu.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Terima Penghargaan dari Menteri PDTT

Rangkaian HUT partai Demokrat Pamekasan dibuka dengan Turnamen Bola Voli AHY Cup, senam rakyat dan kuliner, Branding kantor, Kreasi Tiktok, ziarah dan ngaji sejarah di Panembahan Ronggosukowati.

Selanjutnya, di hari puncak digelar tasyakuran dengan diisi donor darah, baksos dan khitan gratis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *