Demokrat Pamekasan Latih Ratusan Saksi TPS

  • Bagikan
Pelatihan saksi TPS di GOR di Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan dengan dibagi dua sisi. Kamis 25 Januari 2024.

RISALAH. PAMEKASAN – DPC Demokrat kabupaten terus memberikan pelatihan terhadap kader yang akan diterjunkan menjadi saksi di TPS untuk Pemilu 2024.

Terbaru, partai berlogo mercy tersebut melatih ratusan kader se-kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan.

Agenda yang diikuti 239 saksi tersebut digelar di GOR di Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan dengan dibagi dua sisi. Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga:  Diduga Korupsi Paket Pekerjaan, Gam Jatim Gruduk Kantor PU Bina Marga Jatim

Siran Wahyudi sekertaris partai Demokrat kabupaten Pamekasan mengatakan bahwa pelatihan itu untuk mempertegas kepada para saksi agar menjaga dan mengawal suara partai Demokrat kabupaten Pamekasan khususnya untuk dapil 5. (Pademawu, Galis dan Larangan).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lantik Sembilan Anggota KPPU

“Untuk kegiatan saat ini ada 22 desa/Kelurahan se-kecamatan Pademawu dengan jumlah total 239 saksi. Jumlah itu sesuai dengan jumlah TPS yang ada,” katanya.

Kepada para peserta, Haji Siran biasa disapa menekankan agar para saksi bisa mengawal proses pencoblosan hingga penghitungan. Sehingga proses pemilu berjalan dengan maksimal dan jujur.

Baca Juga:  Apresiasi Polres OTT Oknum Wartawan Pemeras Kades, PWI Pamekasan: Tidak Ada Istilah Cabut Aduan!

“Saksi TPS merupakan ujung tombak atau kunci pengawal suara partai Demokrat,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *