Dua Tugas Penting KH Kholilurrahman dari Partai Demokrat untuk Pilkada Pamekasan

  • Bagikan
KH Kholilurrahman saat konferensi pers usai menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk Calon Bupati Pamekasan di posko pemenangan di Pondok Pesantren Matsaratul Huda. Senin 8 Juli 2024.

RISALAH. PAMEKASAN – KH Kholilurrahman menerima surat tugas dari partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati Pamekasan pada Pilkada 2024.

Surat tugas tersebut diterima langsung mantan bupati Pamekasan 2008-2013 itu di Surabaya usai menyaksikan pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank tim binaan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sabtu 6 Juli 2024.

KH Kholil biasa sapa mengaku senang dan bersyukur atas surat tugas yang diterimanya dari partai Demokrat. Sebab itu menjadi modal penting untuk pencalonannya di pilkada Pamekasan 2024.

Baca Juga:  Diduga Ada Fakta Tersembunyi Dibalik Kasus Nenek Bahriyah, BPN Pamekasan Didesak Ungkap Mafia Tanah

“Saya bersyukur alhamdulilah. bahwa dari hari ke hari semakin percaya diri, insyaAllah situasi ke depan semakin baik,” katanya saat ditemui di kediamannya di Pondok Pesantren Matsaratul Huda. Senin 8 Juli 2024.

Baca Juga:  DPRD Pamekasan Janji Tutup RSIA Puri Bunda Madura

Ia menyebutkan, bahwa ada dua poin penting yang menjadi komitmen dirinya dengan partai Demokrat. Walaupun hal tersebut tidak tertera di dalam isi surat tugas itu. “Ada beberapa pembicaraan sekalipun tidak tertera di dalam isi surat tugas itu akan tetapi merupakan komitmen antara saya dengan Demokrat,” lanjutnya.

Dikatakannya, komitmen pertama yaitu agar saya menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik yang ada di kabupaten Pamekasan. Kemudian ditugasi untuk menjaring beberapa figur pendamping atau calon wakil bupati.

Baca Juga:  Diiming-imingi Uang, Ulah Mantan Paman di Pamekasan Diduga Cabuli Adik Ipar Diusut Polisi

“beberapa hal yang dibicarakan, insyaAllah di dalam waktu yang tidak lama lagi itu akan bisa terealisasi apa yang kita bicarakan dengan Demokrat,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *