Polres Pamekasan Resmikan 6 Bantuan Sumur Bor, Berikut Titik Lokasinya

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan meresmikan fasilitas air bersih dengan pembuatan sumur bor dan bantuan tendon di Desa Buddagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Selasa (25/6/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan meresmikan fasilitas bantuan air bersih dengan pembuatan sumur bor dan bantuan tendon.

Peresmian tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Pj Bupati Pamekasan Masrukin bertempat di Desa Buddagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Selasa (25/6/2024).

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengungkapkan “bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan melaksanakan Bakti Sosial berupa penyediaan fasilitas air bersih dan tendon di berbagai Desa.

Baca Juga:  Tangis Nenek Buta di Pamekasan Ini Makin Tak Terbendung, Saya Minta Keadilan Pak Polisi!

“Ada enam desa yang kita bantu untuk pembuatan sumur bor air bersih, diantaranya Desa Buddagan Kecamatan Pademawu, Desa Trasak Kecamatan Larangan, Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan, Ds. Bicorong Kecamatan Pakong dan Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan”, terang Kapolres Pamekasan.

Baca Juga:  HPN 2024, Keluarga Besar Jurnalis Center Pamekasan Berduka

Kapolres Pamekasan menambahkan, bantuan sumur bor ini adalah wujud pengabdian dan pelayanan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus hadir di garda terdepan.

“Polri adalah elemen penting yang bersama pemerintah terus membantu untuk memberikan pelayanan masyarakat,” ujar AKBP Jazuli Dani Iriawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *