Tabrakan Dua Sepeda Motor di Pegantenan, Satu Nyawa Melayang

  • Bagikan

PAMEKASAN. Kecelakaan dua sepeda motor di Pamekasan mengakibatkan satu orang meninggal dunia (MD).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Pegantenan Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan pada Sabtu, (22/05/2021) Jam 13:15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto mengatakan kecelakaan dua sepeda motor tersebut merupakan tabrakan depan samping antara kendaraan sepeda motor Nopol M 3426 NL yang dikendarai oleh Sofi Yanzi Salsabillah, (14 Tahun perempuan) Pelajar asal Dusun Barat Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan berboncengan dengan Aulia (14 Tahun perempuan) Pelajar alamat Dusun Timur, Desa Bulangan Barat Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Disdikbud Pamekasan Minta Sekolah Biasakan Baca Al-Qur'an

Sementara lawannya, Kendaraan sepeda motor Nopol M 5125 CR yang dikendarai oleh Abdur Ro’uf (30 tahun laki-laki) yang berboncengan dengan Zainal Abidin (21 tahun laki-laki). Keduanya asal Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Polsek Larangan Pamekasan Bagikan Masker Gratis dan Edukasi Pencegahan Covid-19

“Satu korban atas nama Abdur Ro’uf meninggal dunia (MD). Sementara yang dibonceng Zainal Abidin luka ringan,” katanya.

Dikatakannya, Kronologis kecelakaan itu
Karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan sepeda motor Nopol M 3426 NL saat berjalan dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan.

Baca Juga:  Memasuki Bulan Puasa, Kapolres Pamekasan Blusukan Cek Stok Migor dan Bahan Pokok

Saat berbelok pengendara kurang memperhatikan arus lalin yang datang dari arah belakang. sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda motor Nopol M 5125 CR dari arah selatan yang berakibat korban meninggal dunia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *