Tim Voltin Masuk ke Final Turnamen Voli untuk Golongan Putri

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Persatuan Bola Voli (PBV) Voltin berhasil mengalahkan PBV Lobhar di semi final dengan skor 3-1 di Lapangan Voli Dandim Pamekasan. Jum’at (18/11/2022).

Kemenangan tersebut mengantarkan tim Voltin ke babak final Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan untuk golongan putri.

PBV Voltin menghadirkan dua pemain Bank Jatim. Yakni Ajeng Viona Adelea dan Nabila. Sementara PBV Lobhar menghadirkan dua pemain Petrokimia Gresik. Yakni Bela Sabrina dan Putri Agustin.

Baca Juga:  Warga Pasanggar Pamekasan Keluhkan Bantuan BLT Diterima Orang Lain

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata tersebut, pertandingan berlangsung dengan 4 set.

Pada set pertama, tim Voltin langsung memenangkan pertandingan. Namun, babak kedua tim Lobhar berhasil menyamakan kedudukan.

Set ketiga dan keempat tim Voltin berhasil mengamankan kemenangan sehingga mendapatkan satu tiket untuk melaju ke babak final.

Baca Juga:  Tabrak Truk Tangki, Sepeda Motor Pelajar di Pamekasan Ringsek

Sementara itu, semi final untuk golongan perempuan akan digelar pada Minggu 20 November 2022 antara Tim Germa dan Bahana. Kedua tim tersebut akan bertarung untuk merebut satu tiket final.

Untuk golongan putra, Terdapat empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semi final. Yakni PBV Perkasa, PBV Trunojoyo, Harmonis dan Ayunda.

Baca Juga:  Tangis Nenek Buta di Pamekasan Ini Makin Tak Terbendung, Saya Minta Keadilan Pak Polisi!

Perkasa akan melawan Trunojoyo pada Sabtu 19 November 2022. Sementara Tim Harmonis akan melawan PBV Ayunda pada Senin 21 November 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *