Anggota DPR RI Dukung Polisi Ungkap Pelaku Pengeroyokan Aktivis PMII Pamekasan

  • Bagikan
Anggota DPR RI dapil Madura Slamet Ariyadi

RISALAH. PAMEKASAN – Anggota DPR RI dapil Madura Slamet Ariyadi turut mendukung langkah aparat kepolisian dalam mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang menimpa Rofiqul Amin aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Madura.

Slamet Ariyadi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta penanganan kasus dugaan pengeroyokan yang menimpa korban tersebut diungkap pelaku-pelakunya.

“Kalau memang ini kasus pengeroyokan apalagi kader PMII posisi benar maka Polisi harus mengusut tuntas,”ujar Slamet Ariyadi legislator Madura yang saat ini duduk di Senayan tersebut. Kamis (27/6/2024).

Baca Juga:  Jaga Silahturahmi Selama Ramadan, Pj Gubernur Bersama Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama

Sebelumnya, dukungan terhadap kepolisian dalam mengusut tuntas kasus pengeroyokan juga disampaikan anggota DPRD Pamekasan.

“Siapapun berbentuk kekerasan harus di kawal,” ujar Imam Hosairi Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Pamekasan.

Sementara dalam perkembangannya, kasus pengeroyokan yang membuat korban atas nama Rofiqul Amin yang diduga dikeroyok sekelompok orang hingga mengalami luka dahi dan memar di bagian kepala tersebut telah dilaporkan ke Polres Pamekasan.

Baca Juga:  Gerai Vaksinasi Gapura dan Polres Pamekasan Diserbu Masyarakat

Kasus tersebut kini telah naik ke tahap penyidikan. Polisi juga telah memeriksa sebanyak 3 orang saksi, namun Pelaku pengeroyokan terhadap korban belum juga tertangkap.

“Menindaklanjuti laporan adanya dugaan pengeroyokan, penyidik bergerak cepat dan sudah memeriksa 3 saksi, Kami telah mengumpulkan barang bukti serta sudah dilakukan gelar perkara yang menghasilkan keputusan perkara dilanjutkan naik ke tahap penyidikan,”ujar AKP Sri Sugiarto Kasi Humas Polres Pamekasan. Rabu (26/6/2024).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *