Ngabuburit Ramadan, Kapolsek Palengaan Pamekasan Ingatkan Anak Muda Bahaya Balap Liar

  • Bagikan
Kapolsek Palengaan AKP A. Supriyadi menghimbau kepada para pemuda pada saat melaksanakan ngabuburit sore hari untuk tidak melaksanakan balap liar.

RISALAH. PAMEKASAN – Kapolsek Palengaan AKP A. Supriyadi menghimbau kepada para anak muda untuk tidak melaksanakan ngabuburit sore hari dengan melaksanakan balap liar.

Dikatakannya, aksi balap liar sangat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain serta mengganggu ketertiban masyarakat di sekitar lokasi.

“Dihimbau juga kepada orang tua agar terus mengawasi putranya untuk tidak melaksanakan balap liar dan tidak melaksanakan atau memasang knalpot brong,” katanya.

Baca Juga:  Warga Pademawu Pamekasan Temukan Bayi Meninggal di Kuburan

Untuk diketahui, lokasi balap liar di Palengaan biasanya dilakukan di dua titik saat sore hari saat bulan ramadhan. Pertama di jalan Prapatan dan di dekat SMP Palengaan.

Sebelumnya, Polisi berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dari aksi balap liar di Desa Palengaan Laok kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. Minggu (17/08/2024).

Baca Juga:  Akui Larang Jurnalis TV Masuk Pantau Rekap Pemilu di Pamekasan, Korban : KPU Jatim Harus Bertindak

Puluhan sepeda motor itu diamankan saat ngabuburit ramadhan dengan balap liar tepatnya di jalan Prapatan Palengaan Laok.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *