Personil Perwira Maupun Bintara Ikuti Lomba Menembak di Polres Pamekasan Sambut Hari Bhayangkara

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan

RISALAH. PAMEKASAN – Polres Pamekasan menggelar Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 bertempat di Lapangan Tembak Yon D Satbrimob Polda Jatim Jl. Nyalaran, Kab. Pamekasan, Rabu (27/6/2024).

Adapun katagori penilaian lomba perorangan dengan katagori lomba dibagi dua yaitu pertama katagori eksekutif yang diikuti oleh Kapolres Pamekasan, Wakapolres Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan.

Kedua katagori berregu yang diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek beserta dua anggota dengan nilai akumulasi.

Baca Juga:  Warga Pademawu Pamekasan Temukan Bayi Meninggal di Kuburan

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, mengatakan lomba menembak ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus untuk mengasah kemampuan personil Polri khususnya Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran.

Melalui lomba menembak itu, diharapkan kemampuan dan ketrampilan personel kepolisian dalam menggunakan senjata api semakin terasah. Kemudian, kerja sama dan sinergitas lintas sektor terus terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Modus Ngecas HP, Pemuda Asal Pamekasan Perkosa Anak Pemilik Kos di Lamongan

Lanjut Kapolres Pamekasan, menembak merupakan kompetensi yang tak bisa dipisahkan dari anggota Polri. Skill menembak harus dilatihkan semaksimal mungkin sehingga respon dan ketepatan menembak sasaran semakin mumpuni.

Dia menyebutkan kegiatan lomba menembak ini diikuti seluruh anggota yang sudah terseleksi sebelumnya baik personel Perwira maupun Bintara.

Baca Juga:  Jelang Sidang Setempat, SPPT Milik Sri Suhartatik Disorot, Ini Kata BPKBD Pamekasan

“Selain untuk kedinasan, kegiatan ini sekaligus juga menyeleksi kemampuan anggota dalam hal menembak apabila nanti ada perlombaan tingkat Polda, kita bisa ikutkan dalam kegiatan tersebut,” tutup AKBP Jazuli Dani Iriawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *