Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pamekasan Minta Jurnalis Kritis dan Berimbang

  • Bagikan
Bincang santai. Pengurus Jurnalis Center Pamekasan (JCP) bersama AKBP Jazuli Dani Iriawan Kapolres Pamekasan di ruang kerjanya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Senin (1/7/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Belasan jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Center Pamekasan (JCP) mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Pamekasan, Jl. Stadion No.81, Rw. 05, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78 , sukses selalu, semoga Polri semakin jaya, dan tetap terdepan dan konsisten dalam mengayomi masyarakat,” ucap Ahmad Jadid Ketua JCP. Senin (1/7/2024).

Ucapan selamat atas Hari Bhayangkara ke-78 oleh belasan Jurnalis Center Pamekasan itu disambut hangat oleh AKBP Jazuli Dani Iriawan selaku Kapolres Pamekasan di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Usai Sidang Pembuktian, PN Pamekasan Akan Gelar Sidang Setempat Soal Sengketa Tanah Nenek Bahriyah

AKBP Jazuli Dani Iriawan, berpesan kepada wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Center Pamekasan bahwa media memiliki peran penting dalam segala aspek kehidupan, terlebih dalam hal stabilitas dan keamanan.

“Terimakasih atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap Polri, tetaplah menjadi media yang kritis, bekerja profesional dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan,”kata AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Baca Juga:  Petani Menjerit, Badko HMI Jatim Minta Polisi Usut Broker Penyelundupan Pupuk Subsidi

Selain itu, Dani sapaan akrabnya juga tidak menutup diri kepada rekan-rekan media untuk tetap memberikan kritik atas kinerja Polri untuk kemajuan ke depan.

“Kami akan selalu terbuka kepada rekan-rekan pers untuk dikritik yang terpenting pemberitaan media yang kritis dan berimbang,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *