Bro Jamal Kembali Nahkodai Garda Bangsa Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POSTJamaluddin kembali terpilih sebagai ketua Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa kabupaten Pamekasan.

Mas Jamal akrab disapa terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Garda Bangsa kabupaten Pamekasan bertempat di Aula DPAC PKB Setempat, Jalan Raya Bettet, Pamekasan. Senin, (30/11/2021).

Dalam acara itu, Muscab dihadiri langsung oleh Dewan Syuro DPC PKB Pamekasan KH. M. Sihabudin, Ketua DPC PKB Pamekasan KH. Ali Wafa Subki, Sekretaris DPC PKB Pamekasan Syafiuddin, Ketua Perempuan Bangsa Pamekasan Nyai. Romlah Somad, dan Ketua Fatayat NU Pamekasan Nyai Siti Maulah.

Baca Juga:  Mobil Oleng, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pasar Pegandingan Pamekasan

Ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin mengatakan, Muscab kali ini merupakan rangkaian acara yang diinstruksikan oleh DPP Garda Bangsa untuk melakukan Muscab se-Indonesia.

“Jadi masing-masing Kabupaten atau kota se-indonesia termasuk di Jawa Timur melakukan Muscab secara bergantian sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh DPP,” kata mantan aktivis PMII itu.

Baca Juga:  Usai Pengamanan TPS, Polres Pamekasan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan untuk Seluruh Anggotanya

Untuk periode kedua ini, ia melanjutkan tentang visi misi yang telah diamanahkan oleh para pengurus sebelumnya, dirinya juga ingin membangun sistem baru yang lebih konkrit, lebih milenial dan semacamnya.

Sebelumnya, Garda Bangsa hanya fokus tentang kesatgasan saja. Tapi dalam kepimpinannya kali ini, dia akan berupaya untuk bagaimana lebih memilenialkan para pemuda.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Wajibkan Semua Kafilah MTQ Jatim XXIX Dites Swab Antigen dan Kartu Vaksin

“Fokus kami kepada kegiatan-kegiatan sosial yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain membangun inovasi, kreasi dan satu hal yang menarik buat membuktikan kepada publik, bahwa anak muda itu betul-betul hebat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *