Jelang Ramadan, Polsek Larangan Pamekasan Bagikan Masker Gratis dan Edukasi Pencegahan Covid-19

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Polsek Larangan Pamekasan menggelar patroli dan membagikan masker gratis untuk warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Sabtu (02/04/2022).

Dalam patroli, polisi melakukan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Tamsil Efendi mengatakan Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

Baca Juga:  SMK Bina Husada Pamekasan Raih Juara ke-2 Lomba Kreasi Jajanan di Surabaya

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Larangan menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan himbauan untuk membubarkan diri,” ucapnya.

Baca Juga:  Kasus Sengketa Tanah Nenek Bahriyah, PN Pamekasan Gelar Sidang Pemeriksaan Setempat

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *