19 Club Ikuti Turnamen Bola Voli Harmonis Cup se-Madura

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Persatuan Bola Voli (PBV) Harmonis menggelar Turnamen Bola voli se-Madura yang diikuti sebanyak sembilan belas club. Kamis (25/08/2022).

Acara pembukaan Harmonis Cup 1 se-Madura dihadiri langsung oleh Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Koramil Pademawu, kepala Desa Majungan, perwakilan Disporabud dan KONI Pamekasan serta pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pamekasan.

Pertandingan yang diikuti oleh beberapa club dari kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep itu bertempat di lapangan PBV Harmonis di desa Majungan Kecamatan Pademawu Pamekasan akan berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 19 September 2022.

Baca Juga:  Galery Dyalovers, Pusat Busana Muslim Terupdate dan Termurah di Pamekasan

Ketua PBV Harmonis Siran Wahyudi mengatakan, bahwa penggelaran bola voli Harmonis Cup 1 se-Madura digelar sebagai ajang silaturahmi antara club dan pemain se-Madura setelah lama vakum lantaran pandemi Covid-19.

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Partai Demokrat Pamekasan itu menyebutkan, penggelaran bola voli se-Madura sudah sekitar dua tahun tidak digelar. “Turnamen Harmonis Cup sebagai ajang silaturahmi bersama dan hiburan masyarakat,” katanya saat membuka acara.

Baca Juga:  Lima Puluh Anak di Waru Pamekasan Dapat Khitan Gratis dari PSBB dan JCP

Dikatakannya, Harmonis Cup 1 se-Madura untuk mencari bibit atlet atau para pemain baru untuk memberikan jam terbang dan pengalaman yang luas bagi anak-anak muda yang suka bola voli.

Selain itu, Harmonis Cup 1 se-Madura juga sebagai hiburan bagi masyarakat serta bisa membantu perputaran ekonomi masyarakat. Sebab, selama penggelaran akan ada banyak ekonomi yang berputar di masyarakat. Terutama bagi para penjual dan UMKM.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi saat Libur Panjang

“Semoga acara ini berjalan lancar dan para tim dan suporter tetap menjaga kondusif terus suportif,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *